Wednesday, January 2, 2013

BFC TRETES BAND


Pada perkembangan Komunitas Boomers di Pasuruan era BFC TRETES ( 2003 ~ 2007 ) ada beberapa nama band yang muncul dari para boomers diantaranya :


1.   BLITZ BAND

Band ini digawangi oleh Januar Herman Alamsyah ( Alm ) pada keyboard dan Jordan ( Bass ) serta Niko ( Drum ) , mereka cenderung membawakan lagu beraliran Pop Rock.pada beberapa acara BFC TRETES dan festival – festival musik di Pasuruan mereka sering tampil.

 


2.      D’KILLS

Band paling ngetop di BFC TRETES karena semua personilnya punya character khas sendiri khusunya pada Vokalistnya SINCHAN, suara dan wajah yang beda.Band ini digawangi oleh Tinuz ( Drum ), Sinchan (Vocal), Manthux (Giutars),lagu yang mereka bawakan paling banyak beraliran Pop Rock selain lagu – lagu Boomerang.

 

3.      TOPI MIRING

Band milik mantan ketua BFC TRETES ini berdiri pada tahun 2002 dengan digawangi oleh Toni Macarony ( Vocal n Lead Guitar), Ableh Walker ( Bass Guitar ) dan Frazt Stanley ( Drum). Aliran musik band ini adalah Rok n Roll dan mereka lebih sering memainkan lagu mereka sendiri dimana salah satunya menjadi lagi HITZ kala itu yaitu “NGAK NGURUS”. Band ini punya basis fans sendiri umumnya dari Tretes dan sekitarnya. Selain di acara BFC TRETES mereka juga sering mengisi acara di Festival musik atau sebagai Band Tamu. Bahkan sebelum bubar mereka merilis Album Indie Live yang bertajuk “ Tretes Undercover Punk”.

 
4.      TRETES JAMZ

ICONIC Band dari BFC TRETES. Band yang sering membawakan lagu – lagu Boomerang in idigawangi oleh : Widy ( Vocal ), Didik Waluyo ( Drum ), Dilla ( Bass ) dan JP.Roger ( Lead Guitaris ). Mereka sering mengisi berbagai acara baik di acara BFC TRETES, festival musik di pasuruan maupun band tamu di acara – acara luar kota.

 

Musik bagi kami adalah jiwa dan rasa atau semangat tersendiri dalam kehidupan.WE HAVE A BOOMERS MUSIC TASTE.(Fra)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management