Tuesday, January 15, 2013

BOOMERS IN LOVE : BOOMERS COUPLE


Mayoritas dari kita sebagai Boomers ketika ditanya apa yang bisa kita dapatkan dari BFC ( Boomerang Fans Club ) , jawaban kepuasan batin adalah yang terbanyak. Namun selain hal tersebut di BFC juga kita bisa mendapatkan Pasangan. Seperti halnya yang terjadi di BFC Tretes atau Tretes Jamz Pasuruan,dalam perjalanannya ada beberapa orang Boomers yang mendapatkan cintanya ketika Aktif di Komunitas Boomers diantaranya adalah :

1.  Widy dan City ( WC )
Pasangan ini bertemu ketika event Music Show Up 2005, ketika itu Siti yang baru bergabung bersama dengan Santy dan Uki. Awalnya Sity merauh hati pada reybut karena reybut selain good looking juga sering traktir dan dekat dengan boomers yang lain. Namun karena Reybut tidak merespons akhirnya sity menjatuhkan pilihan ke Widy.Hubungan mereka berakhir di Pelaminan pada bulan Januari 2006.dan kini mereka telah dikaruniai 2 orang anak.Sampai saat inipun mereka masih aktif dalam kegiatan organisasi.



2. Frazt dan Santy    
Pasangan ini yang kedua jadian setelah Widy dan Sity momentnya juga sama ketika Event music Show’s Up 2005. Di Ultah Santy yang ke 20 yang diadakan di It’s CafĂ© ( usaha bersama frazt cs ), Frazt menyatakan ke Santy dan hubungan mereka juga berakhir di Pelaminan di bulan yang sama Januari 2006 terpaut selisih 4 hari dari Pernikahan Sity dan Widy. Setelah Frazt mengundurkan diri , santy juga non aktif di organisasi dan hingga saat ini mereka telah dikaruniai 1 orang putra.



3. Eddy dan Dyah
Pasangan ini sebelum masuk BFC memang sudah married dan ketika masuk di BFC hubungan mereka terjalin lebih erat.Mereka berdua adalah beberapa Frontline BFC Tretes kala itu, Dyah atau yang biasa dipanggil Mbak Titin Juga Eddy yang biasa dipanngil Mas Poer mempunyai peran penting dalam kemajuan organisasi.Hingga saat ini mereka telah dikaruniai 1 orang Putri.

 
 
 

4. Noer dan Noenik
Pasangan ini sebelumnya telah memiliki pasangan masing – masing namun ketika aktif di BON ( Boomers On Nature ) salah satu Sub BFC Tretes yang bergerak di Pelestarian dan Penjelajahan Alam. Mereka berdua dijodohkan oleh Teman – teman Boomers dan hubungan mereka juga berakhir  di Pernikahan tepat pada saat ULTAH Boomerang ke 13 yang diadakan di Tretes, tanggal 09 Mei 2007.

 
 

Selain mereka diatas juga masih ada beberapa Boomers yang mendapatkan Pasangan Hidup dari Koneksi Teman – teman Boomers di BFC seperti Reybutt, Tulus ( Generasi SBY ) yang menikah dengan Khotidjah ( Adik Sity ) dsb.Jadi selain kepuasan batin menjadi Boomers juga bisa mendapatkan cinta.merakalah bukti nyatanya.Boomers in Love..,J (Fra)     

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management