Thursday, January 3, 2013

KISAH BFC TRETES : REYBUT


Reybutt Riswono lahir di Pasuruan pada November 1983, m.erupakan salah satu Boomers yang ikut berperan aktif dalam berdirinya BFC TRETES atau Tretes Jamz Pasuruan. Pada akhir tahun 2002, setelah Konser Boomerang di Chandra Wilwatikta – Pandaan dan Jumpa Fans di Tretes Raya Hotel timbul keinginannya untuk mendirikan Boomerang Fans Club ( BFC ) dimana saat itu belum ada wadah Boomers khususnya di daerah Pasuruan. kemudian ia bertemu dan sharing hal tsb dengan Frazt yang lalu bersama dengan beberapa Boomers Tretes Lainnya seperti Tinoez,mereka mulai mencoba berusaha mengurus perijinan dan persetujuan dari Management Boomerang untuk mendirikan BFC di Pasuruan. Akhirnya secara resmi BFC TRETES diresmikan pada pertengahan tahun 2003. 

Mengawali di BFC TRETES hampir sama dengan yang lainnya, ia belum memiliki pekerjaan tetap juga kekasih hati. Namun dengan kebersamaan dia mulai berbagi dengan teman – teman di BFC TRETES. Awal kepengurusan Reybutt menduduki posisi wakil ketua dan menjadi Ketua BFC TRETES pada tahun 2006 setelah Frazt secara resmi mengundurkan diri.

Reybutt merupakan salah satu cowok tercakep di BFC TRETES yang terkenal paling pintar, pandai dan suka berbagi dengan teman – teman.Tak ada Boomers Cewek yang tidak pernah jalan bareng sama dia, selain tampan reybutt juga ramah dan cekatan. Salah satu keberhasilan BFC TRETES di era pemerintahanya adalah ULTAH BOOMERANG KE 13.

Dalam perjalanan bersama BFC TRETES dia akhirnya menemukan pekerjaannya sekarang dan seorang istri,semua terkoneksi dari teman dan jaringan di BFC TRETES. Ketika semua menjawab hanya kepuasan batin yang didapat ketika menjadi BOOMERS namun tidak bagi Reybutt dia mendapatkan lebih dari pada itu. Reybutt adalah ICON BFC TRETES pada masanya.
 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management