Friday, January 11, 2013

ROY JECONIAH


Semua dari kita pasti tahu mengenai Roy, ex. Vokalist Boomerang ini namun apakah kamu sudah tahu tentang kisah perjalanan dia dan Boomerang.berikut sepenggal kisahnya, 

Dilahirkan pada 6 November 1969 dengan nama lengkap Roy Jeconiah Isoka Wurangian. Sebelumnya bergabung pada awal tahun 1990 di Lost Angels menggantikan Vokalis Inno Daon yang telah hengkang, bersama dengan Hubert Hendry, petrus Agusti  dan John Paul Ivan. Pada tahun 1993 Lost Angels masuk manjadi nominasi 10 finalis Festival Rock ke 7 yang diadakan Log Zhelebour. Pada tahun 1994 Roy bersama dengan personil yang lain direkrut oleh Perusahaan Rekaman Logiss Record dan merilis Album perdana sekaligus mengganti nama Lost Angels menjadi Boomerang pada  8 Mei 1994.Sejak saat itu Roy terus berkarya bersama dengan Boomerang dan menghasilkan karya Album Boomerang hingga Album SUARA JALANAN pada 2009. Pada tahun berikutnya Roy mengundurkan diri dari BOOMERANG, hal ini membawa duka tersendiri baik bagi BOOMERANG maupun Boomers. Roy juga sempat memberikan pernyataan terakhir sebelum dia mengundurkan diri dimana tiap Boomers mendapat SMS yang berisi penjelasan pengunduran dirinya dan semangat bagi boomers untuk tetap rapatkan tangan dan terus mendukung BOOMERANG.

Bagi Tretes Jamz Sosok Roy Jeconiah mempunyai arti tersendiri karena mulai awal pembentukan dan tiap event ataupun kegiatan yang diadakan Tretes Jamz beliau selalu memberikan support dan dukungan. Salah satu kejadian yang mungkin tidak akan dilupakan teman – teman Boomers Tretes adalah ketika Event MUSIC SHOW’S UP 2005 dimana sebelumnya tidak ada yang menduga bahwa Roy datang dengan naik TAXI dari Surabaya menuju tempat Event.kehadirannya serentak membuat kaget baik dari Panitia maupun peserta.

Di pertengahan tahun 2012 ROY sempat merilis single album “ Nyanyian Para Pemberani” dengan Band Baru yang diberi nama JECOFOX serta bergabung kembali dengan JPI dan mendirikan RI1 atau kepanjangan dari ROY IVAN BERSATU.
 

 
Semoga sukses selalu untuk ROY JECONIAH, terima kasih kami dari Tretes Jamz Pasuruan telah berkarya bersama dengan BOOMERANG dan melahirkan lagu – lagu Hitz yang takkan terlupakan bagi kami para Boomers. Harapan kami semoga suatu saat nanti engkau kembali berkumpul kembali dengan kami para Boomers dan berkarya bersama BOOMERANG.(fra)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management