Monday, December 17, 2012

Awal Berdirinya Tretes Jamz Pasuruan


 
TRETES JAMZ PASURUAN awalnya diberi nama BFC ( Boomerang Fans Club ) TRETES.dimana diawali pada pertengahan tahun 2003, dimana Ribut Riswono bertemu dengan Prasetyono dan sering ngobrol bareng di toko majalah ataupun di rumah Ribut baik tentang Pribadi maupun BOOMERANG. Awalnya Ribut menyampaikan ungkapan seandainya di Tretes ada BFC ( Boomerang Fans Club ) tentu akan lebih menyenangkan bisa satu komunitas dengan Boomers yang lain, Menanggapi hal tersebut Prasetyo mencoba membantu dengan menghubungi ke BFC Pusat dimana diwaktu itu ditangani oleh Mas Dewo ( Salah Satu Crew Boomerang & Div. Original Merchandise ). Penjelasan dari Management di kala itu adalah Bila ada Boomer di wilayah yang jumlahnya lebih dari 100 orang baru bisa mendirikan Fans Club, berbekal hal tersebut kemudian Pras juga Ribut mencoba menghubungi beberapa Teman – teman yang juga suka BOOMERANG namun karena jumlahnya bisa dihitung jari akhirnya pras memutuskan untuk mencari tanda tangan dukungan dari semua  teman yang ada untuk menjadi BOOMERS dan menyatakan mendukung berdirinya Fans Club. Dengan dibantu oleh Agustinus serta beberapa teman lainya akhirnya terkumpul kurang lebih 400 ttd dimana akhirnya lewat ini Pras, Ribut dan Tinuz pergi ke kantor Management Pusat ( saat itu masih di Jl. Ketintang - Surabaya ).

 
 
 
 
 
 

 
Pihak BOOMERANG dan Managementpun setuju, secara berkala beberapa Anggota mengajukan pengurusan KTA terutama para calon pengurus.Pada tanggal 27 November 2003 bertempat di kediaman Pras yang dihadiri beberapa Boomers Tretes sepakat mendirikan BFC TRETES ( Boomerang Fans Club Tretes ). Kemudian baru pada tanggal 14 Juni 2004 bertempat di kediaman Pras juga , BFC TRETES diresmikan oleh BOOMERANG dan Management. Saat itu yang hadir adalah Roy, Faried serta dari Management Siskar, Dewo juga perwakilan dari Generasi Surabaya Sdr. Sobirin.  Dan sejak saat itulah BFC TRETES memulai eksistensinya mendukung BOOMERANG dan Bergandengan tangan dengan Boomers – Boomers Rating lainya.
Seiring perkembangannya pada tahun 2010 Nama BFC TRETES diganti dengan Tretes Jamz Pasuruan sesuai usulan dari semua anggota.

 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management