Monday, January 7, 2013

FESTIVAL MUSIK KEMERDEKAAN (2005)


Menyambut HUT kemerdekaan RI, BFC TRETES diberikan kepercayaan oleh Aparat Pemerintahan Kelurahan Prigen untuk mengadakan FESTIVAL MUSIK KEMERDEKAAN di Lapangan Kelurahan Prigen.Kegiatan ini diikuti oleh Band – band local Kel. Prigen. dan turut tampil juga D’KILLS,Tretes Jamz , Blitz dan Topi Miring.

Tidak banyak persiapan yang dilakukan teman – teman BFC TRETES karena hanya difokuskan ke Hal Teknis Pelaksanaan acara saja. Pagi hari saat Hari - H ,Spanduk dan Umbul – umbul dari Sponsor dipasang, begitu pula dengan panggung serta alat band. Untuk Panggung didekor seadanya yang penting enak untuk dilihat.kemudian pada Pukul 10.00 WIB acara dimulai dan berakhir pada Pukul 18.00 WIB.

Juri yang terlibat dalam festival musik ini antara lain adalah : Bpk. Puguh sebagai Musisi Senior di Prigen serta salah satu personel dari EFC ( Elpamas Fans Crew ) EO senior di Pasuruan khususnya daerah Pandaan yaitu Sdr. Novin.

 
 
 Alhamdullilah kegiatan ini mendapat sambutan yang cukup meriah dari Masyarakat sekitar dan memacu semangat BFC TRETES untuk berkreatifitas dan berkarya kembali.
 






0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management