Tuesday, January 8, 2013

ULTAH BOOMERANG KE 13 ( 2007 )


Pada Mei 2007, Tretes Jamz Pasuruan mendapat kesempatan untuk mengadakan ULTAH BOOMERANG ke 13. Dimana kegiatan ini dihelat pada tanggal 11 s/d 13 Mei 2007 di Wisma Peristirahatan SRIKATON – Tretes. Event ini adalah yang pertama bagi Tretes Jamz Pasuruan bagi BOOMERANG dan BOOMERS Indonesia.

Event ini dikoordinator oleh Ketua Pelaksana Sdr. Ribut Riswono, Prepare Event dilakukan seminggu sebelum hari – H termasuk Setting Venue ( tempat acara ) , Proses administrai peserta , pemesanan merchandise ULTAH dll. Dan pada tanggal 08 Mei 2012 pukul 10.00 WIB kegiatan dimulai dengan perkenalan Para Peserta ULTAH dan sambutan dari Panitia , Pengurus BFC Tretes serta dari Pihak Artist dimana diwakili oleh Roy Jeco. Dilanjutkan dengan acara Games serta performance Band dari BOOMERANG dan BOOMERS, dan kemudian dilanjutkan dengan acara tiup lilin ULTAH, Tiap perwakilan rating secara simbolis mendapat tiap potongan kue dari BOOMERANG.Setelah itu diadakan kegiatan Api Unggun dimana semua peserta diajak untuk bernyanyi bersama, saling bergandeng tangan dan kehangatan begitu terasa antar BOOMERS dan BOOMERANG.Rasa ini takkan pernah berakhir.

Esok paginya Peserta diajak untuk senam pagi dan jalan – jalan menuju Wana Wisata Air Terjun Kakek Bodo untuk Relaxasi.dilanjutkan dengan kegiatan Obrolan antara BOOMERS dan BOOMERANG kemudian ditutup dengan Doa Bersama.Walaupun sederhana namun acara ini cukup mendapatkan antusia baik dari BOOMERANG maupun BOOMES.Sukses slalu buat BOOMERANG dan tetap berkarya, untuk BOOMERS sampai kapanpun rasa ini tidak akan pernah berakhir karena kita semua adalah satu.(Fra)
 
 













0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management