Tuesday, December 18, 2012

MUSIC SHOW'S UP 2005


Setelah mengadakan Event Bersama dengan Komunitas Tretes Symphony Community yaitu Festival Music Kemerdekaan di Wana Wisata Kakek Bodo Tretes pada Bulan November 2004, dengan kesepakatan bersama BFC TRETES mengadakan Event Music yang diberi Tema : MUSIC SHOW’S UP 2005.




Susunan Panitia MUSIC SHOW’S UP 2005 :
-     Pelindung                 : Diano V.F. Santoso 
-     Penasehat                 : Yulia Kartikasari S.Pd
-         Ketua Panitia           : Prasetyono
-         Wakil Ketua Panitia : Adi Lezworo
-         Sekretaris                 : Didik Nur
-         Bendahara                : Dyah Sasanty SE.

-         Ko. Acara                : DN. Nissa, Nonoe, Sari, Santy, Andre, Djalounk, Tinoez
-         Ko. Peralatan           : Widy, Mustofa, Gianto, Ribut.
         -         Ko. Konsumsi          : Sity, Rindu, Alfia.
-         Ko. Transportasi      : Bidin, Mantri
-         Ko. Keamanan         : Pur Goendoel
-         Ko. Promosi             : Edy Purwanto SE
 
 
Dengan bekerjasama dan salling berkoordinasi akhirnya pada awal bulan Februari 2005 proposal pengajuan Event Music Show’s Up disetujui oleh Pihak A MILD LIVE PRODUCTION.kemudian didukung pula oleh Panorama FM Radio, KNPI Pasuruan, Paramuda CafĂ©, dan YY Cell. Banyak persiapan yang dilakukan teman – teman panitia sebelum hari H saat itu selain prepare Stage ,Alat, Koordinasi Peserta,Penataan Acara, Konsep Panggung, Penataan media Promosi dll.




















       Event ini akhirnya dapat diselenggarakan pada Tanggal 27 Maret 2005 di Lapangan Tenis Inna Hotel Tretes dengan Format acara Festival Band, 3 on three Basket Competition, Street Extreme Performance ( BMX, Skater, Dancer ).Event dimulai pukul 08.00 WIB dibuka oleh Bpk. Bupati Pasuruan dan diikuti 40 Band Peserta serta dimeriahkan oleh Bintang Tamu Band ( Blingsatan, Platinum dan Oscar dari BFC Malang ) turut hadir pula Roy Jeconiah yang perform terakhir diiringi Band Panitia saat penutupan sebelum penyerahan Hadiah kepada Pemenang.

Event pertama ini mendapat sambutan yang cukup baik dari Kalangan Masyarakat serta Muda - Mudi Kab. Pasuruan dan menjadi Start awal bagi seluruh teman – teman BFC Tretes untuk kembali berkarya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management