Thursday, December 20, 2012

BOOT CAMP : BE A BOOMERS ( 2005 )


Pada Tanggal 2 Februari 2005, sesuai dengan kesepakatan bersama B.O.N. ( Boomers On Nature ) dari BFC TRETES mengadakan kegiatan BOOT CAMP di Bumi Perkemahan KAKEK BODO – Tretes dimana tujuan dari kegiatan ini adalah Pelantikan Anggota baru dan menjalin tali silaturahmi antara Boomers Pasuruan.

Pukul 18.00 WIB sudah banyak dari teman teman yang berkumpul di HQ BFC TRETES atau waktu itu di depan kediaman sdr. Eddy Purwanto. Kemudian kami baru berangkat secara bergelombang, untuk gelombang pertama dikoordinatori oleh Zakaria meidy dan sandy berangkat duluan untuk prepare ditempat termasuk menyiapkan Tenda dll, Gelombang selanjutnya dikoordinatori Agustinus Achmadi yang membawa para angggota baru BFC TRETES.Setelah semua berkumpul di Bumi Perkemahan acara pertama adalah Api Unggun dengan sambutan dari Bunda Yulia dan dilanjutkan dengan Acara makan dan Nyanyi bersama,kemudian dilanjutkan ke acara pelantikan anggota dengan membagi angota menjadi per team ( 3 orang ). Di dalam hutan ( Area perkemahan ) para anggota senior termasuk ; Didik Nur Hakiem, Sandy, Meidy, Tinuz dll berada di tempat terpisah.Setiap kali team bertemu dengan salah satu dari mereka akan diberikan pertanyaan dan tugas apabila bisa melewati maka mereka secara sah dinyatakan masuk anggota BFC TRETES. Setelah selesai Peserta istirahat dahulu di tenda yang telah disiapkan Koordinator ( teman – teman B.O.N / Boomers On Nature ).
 
 






 








Esok harinya, buat yang bangun kesiangan mendapat perlakuan special baik yaitu dikerjain sampai habis.Acara pertama adalah makan pagi bersama kemudian dilanjutkan berjalan ke Air Terjun Alap – alap dimana lokasinya terletak di atas Air Terjun Kakek Bodo. Kegiatan ini berlangsung sesuai harapan dan selesai pada pukul 10.00 WIB. Thanks buat semua yang sudah bergabung dan menyatu bersama BFC TRETES.(Fra)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management