Thursday, December 20, 2012

ULTAH BFC TRETES KE 3 ( 2005 )

 
Pada hari yang sama yaitu tanggal 4 Agustus 2005, setelah kegiatan SEMINAR “ PEMUDA JAUHI NARKOBA “ selesai , semua anggota Boomers Tretes berkumpul di Kantor Dinas Pengairan Prigen yang terletak di sebelah Wana Wisata Air Terjun Kakek Bodo. Ultah ke 3 ini sebenarnya adalah acara dadakan yang langsung diaction oleh team kedua dari susunan Panitia dimana untuk tempat telah mendapat Izin dari Bpk. Wanadjie ( Dinas Pengairan ), Alat Band dipinjam dari Keluarga Ibu Nina serta Transportasi dari Mobil Sdr.Aan.   
  Acara dimulai Pukul. 16.30 WIB dan dibuka oleh sambutan dari Ketua Pelaksana          ( Frazt ) , kemudian dari Penasehat ( Bunda Lia ) serta dari Perwakilan Boomerang ( Mas Roy ).  Kemudian karena sudah banyak yang tidak sabar akhirnya Mas Roy dan Mas Hendry tampil mengebrak panggung, serentak semua teman yang duduk langsung berdiri dan bengandengan tangan bersama di depan. Kebersamaan ini rasanya seperti takkan pernah berakhir.Lagu demi lagu BOOMERANG seolah menyatukan jiwa dan rasa kami menghapus semua rasa letih.
Setelah penampilan dari BOOMERANG kemudian diisi oleh Band – Band dari Boomers Music Community yaitu Blitz yang kompak memakai Kaos warna Biru muda, Topi Miring dengan gaya dan lagu Rock n Roll nya dan ditutup oleh Tretes Jamz dengan gaya Rock serta Lagu – lagu Cadas BOOMERANG.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
Hari ini benar – benar hari yang takkan kami lupakan..selain puas, capek, letih dan sampai tulisan ini saya tulis masih terasa kebersamaan dan semangat kami Para BOOMERS TRETES.(fra)
 
 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management